Wahana Edu Wisata Selamat Pagi

visitmadura.id – Hari Jum’at, tanggal 8 Juli 2016 adalah hari dimana Pamekasan memiliki tempat wisata yang cukup menakjubkan. Meskipun di Madura, tetapi wisata ini tidak jauh berbeda dengan destinasi-destinasi wisata di beberapa kota besar di Indonesia, bahkan Dunia. Ia adalah Edu Wisata Selamat Pagi Madura, sebuah destinasi wisata yang sangat representatif, nyaman, dan luas.

Kini destinasi ini telah berhasil mencuri ribuan perhatian masyarakat baik di Madura maupun di luar Madura. Bahkan Jika sudah memasuki bulan lebaran, bulan berlibur yang cukup panjang bagi masyarakat Madura, tempat ini mampu menyedot kurang lebih 2000 pengunjung.

Wisata pertama di Pamekasan yang berkonsep edukasi ini cocok untuk semua lapisan masyarakat. Baik dewasa, anak-anak, balita, bahkan orang tua sekalipun. Kini, para muda-mudi Madura tidak perlu pergi jauh untuk bisa menikmati wisata bermain dan belajar yang nyaman untuk anak-anak.

Wisata ini berada di Kota Pamekasan, yakni di Jl. Lawangan Daya utara MAN 1 Pamekasan. Jika sobat dari arah arek lancor ambil ke arah Jokotole (lurus ke timur ke arah Sumenep). Pertigaan SMA Negeri 2 pamekasan belok kiri dan terus lurus menuju MAN 1 pamekasan kurang lebih 700 Meter arah utara dari MAN 1 pamekasan.

Di tempat ini sudah disediakan banyak spot bermain. Dengan luas sekitar 2 hektar cukup untuk berlama-lama melepas penat bertawa ria bersama keluarga. Spot-spot permainan yang tersedia antara lain:

  1. Kolam renang untuk anak-anak
  2. Kolam memancing ikan
  3. Area memanah
  4. Bukit Cinta
  5. Flying Fox
  6. Play Ground
  7. Jaring Para-para
  8. Area berkuda
  9. Taman Bunga
  10. Food Court

 Jangan khawatir tiket masuknya hanya sebesar Rp. 20.000/orang. Dengan harga segitu teman-teman sudah bisa berselancar bermain air sampe puas. Sampe kenyang. hehe. Tunggu apalagi buruan…..!

Lokasi: Jl. Lawangan Daya utara MAN 1 Pamekasan, Kabupaten Pamekasan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *