Telaga Kermata Sumenep; Nuansa Green Lake di Madura

visitmadura.id – Telaga Kermata Sumenep. Baru tahu kan, kalau di Sumenep Madura juga ada telaga? Telaga ini terletak di Saronggi Sumenep. Pamandangannya asyik, sahabat-sahabat bisa mandi, berenang, dan berbagi tawa dalam suasana riang. Di sini juga disediakan taman bermain buat sahabat-sahabat yang punya Baby lho. Santai, dijamin aman dan nyaman. Bahkan ada yang bilang telaga ini mirip Green Lake di Australia lho.., gak percaya? yuk meluncur ke sini kita buktikan.

Di Telaga Kermata Sumenep Anda akan menemukan suasana yang sangat menyejukkan. Cocok bagi hati para sobat yang siapa tahu sedang panas karena ulahnya, hehe. Tapi yang jelas fasilitas wisata di tempat ini sudah cukup komplit. Gubuk-gubuk terbuat dari bambu untuk tempat istirahat para pengunjung menambah syahdunya tempat ini. Sebab sobat bisa langsung istrahat cantik, begurau, dan saling melempar senyuman kepada yang kalian suka, kalian cinta, atau pada yang seseorang memberimu sebuah asa.

Untuk menikmati indahnya pemandangan di Telaga ini sobat tak perlu risau dan gusar. Sebab harganya cukup bersahabat. Biaya masuk untuk satu orang adalah 3000/orang. Untuk roda dua sebesar 4000/orang dan untuk mobil sekitar 5000/orang. Namun jika sobat ingin berselancar di atas air, sewa sepeda air sebesar 10.000 kalian udah bisa keliling di atas air selama 15 menit. Jika sobat bersama keluarga bisa tuh nyewa perahu dengan harga 30.000 untuk muatan 6 orang. Dengan begitu kalian akan keliling telaga sambil menikmati luasnya hamparan pemandangan sekitar Telaga Kermata Sumenep.

Lokasi: Jalan Raya Sumenep, Desa Tanah Merah Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *