Tebing Waru; Nuansa Beachy Head di Pamekasan

visitmadura.id – Tebing Waru; Ingat, tebing ini bukan di Inggris lho ya…., tapi ya mirip-mirip dikit lha. Jika kalian ke Madura jangan lupa berkunjung ke tebing indah ini. Inilah tebing dimana rasa takjub akan anda rasakan. Betapa kekuasaan Tuhan  benar-benar tiada duanya. Sangat disayangkan jika sobat berada di Madura justru  begitu saja melewati keindahan ini.

Wisata ini terletak di  di desa waru,  Kecamatan Waru,  Kabupaten Pamekasan   Wisata Tebing Waru Pamekasan adalah tempat wisata  yang cukup ngehits di Pamekasan. Begitu ramai dikunjungi oleh pada muda mudi di Madura dan di luar Madura. Wisata Bukit Waru Pamekasan merupakan destinasi yang memiliki pesona keindahan yang tidak ada duanya . Menarik untuk  dikunjungi oleh sobat Visit.

Wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi diwaktu liburan tiba. Atau masa aktif sekolah menjelang. Bagi para pecinta fotografi juga bisa memuaskan hobi sobat Visit dari puncak tebing Waru ini. Sobat dapat treking ke atas Bukit dan memandang langsung berbagai pemandangan alam sekitar baik tentang keindahan pedesaan, perkampungan warga hingga sampai singgasana tempat bersemayamnya para  monyet yang berada di dalam Goa. Tunggu apalagi ayo segerakan berlibur ke sini. Ajak temanmu, keluargamu, dan jangan lupa gebetanmu.

Lokasi: Desa waru , Kecamatan waru  , Kabupaten pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *