Wisata di Madura, Pantai Tanjung Kemuning

Pantai Siring Kemuning; “Pantai Kuta”-nya Bangkalan

visitmadura.id – Pantai Siring Kemuning, Sahabat Visit Madura, tentu sudah tidak asing lagi dengan lirik; Nyanyi lagu pantai/Nyanyi lagu santai yeah../Nyanyi lagu pantai/Mari kita santai yeah. Inilah penggalan Lirik ‘Lagu Santai’ Steven and the Coconut Treez yang sungguh menawan untuk menggambarkan betapa pantai selalu menjadi tempat untuk melenyapkan rasa gundah dan lara. 

Di antara banyak pantai di Indonesia yang representatif untuk melepas kegundahan tersebut adalah wisata Madura pantai Siring Kemuning Bangkalan Madura. Pantai ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal bahkan mancanegara. Di tempat ini sobat bisa bermain dan melihat bentang laut yang begitu menakjubkan.

Wisata di Madura, Pantai Siring Kemunging
Pantai Siring Kemuning, Bangkalan

Pantai ini menjadi saksi betapa keindahan alam dapat membuat hati riang dan tenang.  Desir ombaknya yang begitu landai, semilir angin pantai yang sungguh sangat menyejukkan, menjadi bukti sederhana dari keindahan Pantai Siring Kemuning yang amat dahsyat.

Butiran pasirnya putih dan lembut menjadi sajian khas yang akan membuatmu akan merasa senang untuk ‘bermalas-malasan’. Semua kepenatan, kegelisahan, bahkan rasa sakit hati karena telah menjadi mantan akan raib, pergi bersamaan dengan hempasan ombak dan angin laut.

Bahkan dulu banyak orang berseloroh bahwa pantai ini juga kerapkali disebut sebagai Kute-nya Madura. Di sekitar pantai juga terdapat banyak penginapan jika sobat datang satu rombongan bersama keluarga maupun teman.

Di tempat ini sobat bisa juga mengexplore spot-spot foto kece di sekitarnya. Sehingga dijamin tidak akan rugi. Jika ingin berkunjung ke pantai sini caranya cukup mudah, sobat bisa langsung menuju Macajah, Tanjungbumi, Kabupaten Bangkalan Madura. Semua fasilitas kendaraan sudah lengkap. Tinggal siapkan waktu, dan juga uang jajannya.

Lokasi: Macajah, Tanjungbumi, Kabupaten Bangkalan, Madura.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *