Pantai Sembilan Sumenep; Keindahan Asli Pulau Madura

Visit Madura – Sumenep adalah surga wisata. Semua mata akan mabuk kepayang dibuat terpesona oleh keindahannya. Pulau Gili Genting adalah sederet dari titik wisata terbaik di Kabupaten Sumenep. Di pulau ini, terpampang wisata pantai yang sangat indah, dari pantai Sembilan hingga Pantai Kahuripan. Bahkan banyak yang berseloroh bahwa Gili Genting adalah Hawai Indonesia.

Salah satu pantai yang hari ini menjadi perbincangan dari bibir ke bibir adalah wisata Pantai Sembilan. Secara titik lokasi, pantai sembilan berada di Desa Bringsan, Kecamatan Gili Genting, Kabupaten Sumenep. Pantai ini terlihat eksotis karena teritori bentuk pantainya yang mirip dengan angka sembilan. Di pantai ini sobat bisa berselancar dan bermain dengan riang gembira sambil menikmati ombak yang melambai ramah.

Jika sobat ingin berkujung ke tempat ini, sesungguhnya sangat mudah, sobat bisa langsung naik perahu dari Pelabuhan Tanjung di Kecamatan Saronggi. Semua akses sudah ada. Jika kalian dari arah Surabaya, tinggal naik kendaraan Bus menuju Pelabuhan Tanjung Saronggi, Kabupaten Sumenep. Jika sobat ingin bermalam untuk melihat keindahan sunrise sunset, di pulau ini sudah disediakan penginapan murah. Dijamin sobat akan bahagia, senang, dan yang paling penting, rasa penat akan lari bersamaan dengan syahduhnya hempasan angin pantai.

Lokasi:  Desa Bringsan, Kecamatan Gili Genting, Kabupaten Sumenep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *