Pesona Pantai Jumiang Pamekasan

visitmadura.id – Kabupaten Pamekasan merupakan sebuah kabupaten yang berada Pulau Madura Provinsi Jawa Timur. Kabupaten ini menyimpan sejuta pesona dan panaroma alam yang menakjubkan dan tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keren yang ada di Pamekasan. Pamekasan punya banyak Spot objek wisata keren, mulai dari Situs Budaya, situs bersejarah, spot foto foto kekinian , sampai air terjun yang sangat memanjakan mata. Salah satunya Pantai Jumiang Pamekasan. Pantai yang akan membuat adrenalin anda naik.

Pantai Jumiang di Pamekasan ini bebas dari ombak besar dan pemandangannya juga indah. Sangat cocok dijadikan lokasi take shoot prewedding. Bahkan spot-spot foto seperti bunga-bunga, ayunan, gubuk yang langsung menghadap ke laut, sangat cocok untuk anda jadikan sebagai baground yang indah untuk berfoto mengabadikan momen bersama keluarga dan juga kerabat. Pokoknya Sobat Visit, akan dibuat mabuk kepayang oleh keindahannya.

Untuk harga tiketnya relatif sangat murah, Sobat Visit tingga mengeluarkan goceh yang tidak seberapa. Dengan cukup membayar tiket masuk sebesar 2.000 ribu rupiah saja, Anda sudah bisa menikmati panorama birunya Pantai Jumiang dari atas bukit. Ketika Anda lihat, maka penat akan lenyap bersama lenyapnya hempasan ombak yang melambai ramah.

Lokasi: Desa Tanjung, Pademawu, Pamekasan, Madura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *