Odaita Hotel 8, wisata madura, hotel madura

Odaita Hotel Pamekasan, Penginapan Asri Masa Kini

visitmadura.id – Tak lengkap rasanya jika berkunjung ke Pamekasan, Madura tidak menginap di Odaita Hotel. Hotel ini wajib menjadi salah satu referensi menginap saat berkunjung ke Pamekasan. Tidak sulit untuk menemukan hotel ini yang hanya terletak di tepi jalan raya Sumenep – Pamekasan. Cukup dengan 10 menit saja, kita bisa berkunjung ke pusat kota Pamekasan dan menikmati keramaian pusat kota.

Hotel ini mengadpsi konsep etnik – modern yang mengkombinasikan antara kultur dan budaya masyarakat Madura. Keasrian taman hidup yang dikemas sedemikian rupa menambah kesan kekinian. Sentuhan modern menghiasi setiap sudut ornament hotel. Beberapa kolam kecil melengkapi keeksotisan dan kenyamanan menginap layaknya rumah kedua.

Adapun tipe kamar yang disediakan oleh hotel ini mulai dari standard room, deluxe room, dan executive room. Tipe standart room dengan jenis bed twin bed atas bawah. Sedangkan tipe deluxe room kita dapat memilih diantara dua jenis bed yakni king size bed atau twin bed.

Deluxe room juga ada beberapa kamar dengan garden view (bisa juga sebagai tempat untuk merokok) karena di dalam kamar tidak boleh merokok. Deluxe room juga ada beberapa kamar yang bisa saling berhubungan (connecting room), ada pintu yang menyambungkan antara 2 kamar. Berbeda dengan tipe executive room, kamar ini memiliki private garden view, king size bed, dan kamar mandi bathup. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp375.000 untuk standart room, Rp675.000 untuk deluxe room, dan Rp975.000 untuk executive room.

Fasilitas yang tersedia antara lain air conditioning, televisi, hot and cold water, free internet, parkir kendaraan dan lain-lain. Hotel juga dilengkapi dengan ruang pertemuan, restaurant, coffe shop, minimarket, swimming pool, dan fitness center. Keamanan yang dijaga 24 jam membuat kita semakin nyaman menginap tanpa rasa cemas.

Semoga referensi hotel ini dapat membantu Anda untuk dijadikan tempat bersinggah sementara ketika berkunjung ke Pulau Madura. Selamat berkunjung.

Alamat:  Jl. Raya Sumenep No.88, Serkeser, Buddagan, Pademawu, Pamekasan, Madura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *