destinasi wisata unggulan

Meneduhkan Diri di Taman Paseban Bangkalan

visitmadura.id – Jika kebetulan lewat Bangkalan Madura, atau sengaja ingin berkunjung ke sana. Maka sobat perlu lebih banyak mengeksplorasi berbagai destinasi wisata unggulan di Kabupaten paling barat Pulau Madura ini. Dari sekian banyak destinasi wisata yang tidak boleh sobat lewati, salah satunya adalah wisata madura Taman Paseban.

Seperti  sebuah taman pada umum, Taman Paseban ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas wisata yang bisa membuatmu sejenak bersantai ria, melepas penat,  dan menikmati panorama alam dan tumbuhan yang melambai ramah. Suasananya sejuk, asri, dan rindang.

Setiap hari taman ini ‘dihujani’ oleh banyak pengunjung. Baik dari berbagai daerah di Madura maupun dari luar Madura. Semua orang bahkan dengan mudah bisa mengenali tempat ini. Tempat yang bagi masyarakat Bangkalan adalah tempat untuk meneduhkan diri dari gemerlapnya kota dan sengatan panas sinar matahari.

destinasi wisata unggulan, wisata di Madura
Taman Paseban, Bangkalan

Jika sobat ingin melepas penat sambil lalu menikmati minuman segar dan makanan khas Bangkalan, sobat bisa langsung saja memesannya tanpa harus capek-capek pergi jauh. Sebab di samping taman sudah banyak pedagang kaki lima yang menjajakan makanan sehat, lezat, dan bersih. Jadi tidak usah khawatir ya! Hehehe.

Jika sudah memesan makanan, sobat tinggal duduk atau bahkan merebahkan diri di tempat yang disediakan sambil lalu bersandar menikmati angin yang bertiup landai. Suasananya asyik jika dinikmati sambil ngobrol sama teman atau pasangan. Bagi yang sendirian, tidak masalah dan tidak perlu gundah. Sebab di tengah-tengah taman sudah tersedia pohon-pohon rimbun besar buat sandaran (ingat lho ya, ini hanya bagi siapapun yang belum punya bahu untuk bersandar). Hehe

Jika sobat ingin berjujung ke tempat ini, aksesnya sangat mudah. Tempat ini sangat dekat dengan alun-alun Bangkalan, juga sangat dekat dengan Masjid Agung Bangkalan. Jika kalian tidak sempat ke sini siang hari, malam hari juga bisa. Semua fasilitas kendaraan sudah tersedia. Jadi tunggu apalagi yuk berkunjung ke teman ini. Kita nikmati bunga-bunga indah di dalamnya.

wisata di Madura,destinasi wisata unggulan
Taman Paseban di Waktu Malam

Lokasi: Jl. Jend. A. Yani, Demangan Barat, Demangan, Kec. Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Madura.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *