Bukit masegit Sampang, wisata madura

Memotret Wajah Sampang di Atas Bukit Masegit

visitmadura.id – Belakangan ini, perbicangan tentang keunikan Bukit Masegit di Kabupaten Sampang lagi hits di media sosial. Bukit  ini dianggap sebagai bukit yang sangat keren karena sehari bisa sampai 100 pengunjung. Angka ini memang terlihat kecil, tapi ingat lho ya, ini adalah Sampang, Madura. Jadi angka segitu sesungguhnya merupakan angka yang cukup besar.

Bukit ini  terletak di Kecamatan Omben Kabupaten Sampang, Atau sebelah utara Kota Sampang. Tempat ini merupakan destinasi wisata sampang secara khusus dan wisata Madura secara umum. Jika sobat ingin berkunjung waktu yang paling pas adalah ketika suasa sunrise dan sunset atau ketika matahari terbit dan matahari terbenar.

bukit masegit, wisata alam, wisata sampang

Dengan suasana begitu sobat pasti akan mendapatkan foto-foto yang super keren, sekaligus bisa melihat secara gamblang potret Sampang keseluruhan di atas ketinggian.

Untuk tiket masuk, sobat gak usah khawatir. Sebab saat weekday dan weekend, harga tiket masuk Bukit Masegit tarifnya 0 rupiah, artinya gratis lahir batin. Sobat tinggal sedia uang parkit dan menyiapkan bekal makanan dan minuman untuk sekedar bekal mendaki biar tak terlalu lelah. Tapi ingat sampahnya tetap jangan dibuang sembarangan ya.

Lokasi: Piaan, Temoran, Omben, Kabupaten Sampang, Madura.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *