Kolam Renang Goa Pote di Tengah Tambang

visitmadura.id – Begitu kayanya destinasi wisata di Bangkalan, maka sangat layak kota ini disebut kota wisata di Madura. Salah satu destinasi unggulan yang menarik di Bangkalan adalah kolam renang Goa Pote. Destinasi wisata kolam renang Goa Pote di Bukit Jaddih Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur mulai kesohor di masyarakat, khususnya bagi para traveller. Bagi wisatawan lokal mungkin tidak sulit menyambangi tempat wisata tersebut, namun bagi pecinta wisata alam dari luar daerah butuh tahu sejumlah jalur beserta tantangan yang harus dihadapi.

jika anda dari Surabaya, jalur tercepat ke lokasi wisata Goa Pote lewat jalur Desa Sendeng. Keluar dari tol suramadu, belok kiri sebelum lampu merah pertama. Hanya ada satu jalur dan sudah diaspal.

Setelah mentok, belok kiri. Jalan Sendeng mulus. Jalur ini juga tembus ke pertigaan pasar Parseh. Kemudian belok kanan. Melaju pelan saja, sekitar 800 meter ada plang ke  Goa Pote dekat pemakanan. Kemudian belok kanan dan sahabat akan sampai di tempat wisata ini. Wisata yang akan memanjakan kepenatan anda selama menempuh getirnya perjalan jauh dari asal kota ke tempat tujuan destinasi wisata Madura Bangkalan .

Lokasi: Dusun Jakan, Desa Parseh, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *