hotel-ningrat-bangkalan

Hotel Ningrat Bangkalan; Kearifan Khas Etnik Madura

visitmadura.id – Jika berkunjung ke Pulau Madura, tak perlu khawatir akan menginap dimana. Banyak penginapan menarik yang telah menanti. Seperti hotel yang satu ini. Hotel Ningrat, tak lengkap rasanya jika berkunjung ke Madura tidak mencoba menginap di hotel ini. Tema etnik Madura yang disajikan dari setiap sudutnya membawa pengunjung merasakan kekhasan Madura.

hotel-ningrat-bangkalan

hotel-ningrat-bangkalan

Hotel Ningrat ini penuh dengan keindahan ukiran etnik Madura yang ada di semua bagian hotel. Baik itu di depan papan tulisan, ruang tunggu, tempat informasi, ruang makan, kamar tidur, ruang pertemuan, musholla dan semua perabot yang ada di dalamnya. Semua ukiran yang ada di perabot didominasi warna merah, kuning dan hijau khas sekali dengan Madura. Berbanding terbalik dengan nuansa modern dan glamour yang biasa ada di hotel-hotel berbintang lainnya.

hotel-ningrat-bangkalan

kamar hotel-ningrat-bangkalan

kamar hotel-ningrat-bangkalan

hotel-ningrat-bangkalan

Menginap di Hotel Ningrat Bangkalan kita dapat merasakan tinggal di rumah jaman baheula dengan nuansa etnik Madura yang kental. Perabotnya berukir dan berwarna khas Madura dengan dominasi warna coklat tua, kuning, merah dan sedikit hijau pada ukiran bermotif bunga. Jangan ragu, harga yang dipatok oleh Hotel Ningrat sangat terjangkau.

Fasilitas yang ditawarkan seperti tempat tidur yang bersih, lemari pakaian, kulkas kecil untuk menyimpan makanan atau minuman, televisi, pendingin ruangan (AC), handuk bersih hingga air hangat. Terdiri dari empat tipe kamar diantaranya suite room, vip, superior dan standar. Untuk harganya tergantung dari tipe kamar berkisar antara Rp. 75.000 hingga Rp750.000.

Hotel Ningrat Bangkalan:

Alamat             : Jl. KH. Moch Kholil No. 113 Bangkalan Madura

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *