Goa Lebar Sampang

Goa Lebar Sampang; Tujuan Para ‘Pecandu’ Sunrise dan Sunset

visitmadura.id – Jika sobat berkunjung ke Kabupaten Sampang, Pulau Madura, maka jangan segan-segan untuk sekedar melepas penat di wisata alam Goa Lebar Sampang. Destinasi ini merupakan salah satu destinasi unggulan di Kabupaten Sampang. Di samping karena berbasis alam, tempat ini juga mudah diakses oleh siapapun dan oleh kendaraan apapun. Karena letaknya di tengah kota, membuat destinasi ini dikunjungi oleh “berjimbun-jimbun” wisatawan baik dari Madura maupun luar Madura. Akselerasi wisata ini tumbuh dengan cepat. Secepat perasaanmu pada dirinya. eh!
Jika sobat berwisata ke Goa unik ini caranya sangat gampang. Lokasi ini terletak di Kelurahan Dalpenang, Kecamatan Sampang. Jika sobat berasal dari luar Madura, maka sobat bisa naik bus umum bisa misal armada Akas dari Terminal Purabaya menuju Kota Sampang. Santai, tarif Surabaya-Sampang murah meriah kok. Setelah sampai di Kota Sampang maka sobat bisa naik kendaraan seperti ojek maupun angkot ke destinasi wisata tersebut. Atau jika ingin simple sesimple simple-nya, maka bisa kontak travel Visit Madura. Kami akan membawa kalian berselancar menikmati pesona Madura dengan penuh cinta dan kebahagiaan.
Goa Lebar Sampang
Kenapa sobat benar-benar merasa perlu datang ke tempat ini? Karena Goa ini ada di puncak, sehingga sobat bisa dengan leluasa melihat keindahan Kota Sampang dari atas bukit ini. Di atas Goa sobat akan merasa bahwa pulau garam yang kalian injak ini adalah mirip-mirip seloroh lama, “ibarat surga yang bocor”. Tidak percaya? Silahkan buktikan saja. Bahkan kalian para ‘pecandu’ Sunrise dan ‘Sunset’ tempat ini adalah jawabannya. Di waktu pagi dan Sore, matahari seperti tersipu malu. Kalian bisa dengan gamblang melihatnya tanpa halangan dan rintangan apapun (asal tidak mendung lho ya..). Tunggu apalagi ayuk serbu destinasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *