Gili Pandan; ‘Sihir’ Menakjubkan Pulau tak Berpenghuni

visitmadura.id – Bagi sebagian orang, terutama dengan tingkat ekonomi mapan, memiliki pulau pribadi adalah impian. Tapi, tidak masalah, bagi kamu yang goceknya pas-pasan, tapi ingin menikmati pulau ‘sepi’ seperti milik sendiri atau milik berdua, yuk berkunjung ke Pulau Gili Pandan di Madura. Pulau ini tak berpenghuni. Di tempat wisata ini dijamin asyik, dan kamu bisa istrahat sejenak dari ruwetnya pekerjaan dan ruwetnya ditinggal gebetan.

Gili Pandan merupakan¬† salah satu destinasi berbasis pulau di Sumenep. Pulau ini tak pernah sepi. Karena keindahannya yang membuat senang para pengunjungnya. Betapa tidak, pulau yang tidak ada penduduknya ini merupakan pulau yang masih bersih, asri, dan warna lautnya yang sangat menakjubkan. Air laut yang bening membuat ikan-ikan tampak gamblang ‘bermain’ dengan begitu asyiknya. Secara administratif pulau ini masih masuk kategori kecamatan Gili Genteng.

wisata madura di sumenep, gili pandan

Penampakan pasirnya yang sangat putih, membuat pulau ini seperti pulau yang tidak pernah diinjakkan kaki oleh siapapun. Seperti pulau yang masih ‘perawan’. Untuk itu bagi siapapun yang ingin berkunjung ke sini caranya gamapang kok, jika sobat nyeberangnya dari Talang Siring, Pamekasan, sobat tinggal menyewa perahu dari masyarakat dan para nelayan Dusun Talang Siring itu sendiri. Sementara, jika sobat naikknya dari Desa Kadura Barat, maka sobat bisa langsung menyewa perahu dari sana. Atau sobat ingin simpe sesimple simple, tinggal hubungi kami visitmadira.id siap membantu keinginan anda hingga titik penghabisan. Yuk segera berkunjung ke sini, ajak keluarga dan temanmu rame-rame.

Lokasi: Gili Pandan, Kecamatan Gili Genteng, Kabupaten Sumenep 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *