event wisata sampang

Event Wisata Sampang 2020 Kedepankan Pameran Produk Lokal

visitmadura.id – Madura memiliki 4 Kabupaten yang terbentang indah dari Bangkalan sampai Sumenep. Masing-masing daerah tersebut telah diakui mempunyai berbagai event wisata  masing-masing. Bisa sobat bayangkan ada berapa event yang ada di Madura jika satu daerah mempunyai minimal satu event tiap bulannya. Jadi, tunggu apa lagi segera persiapkan dirimu untuk datang ke event wisata di Sampang Madura dalam waktu dekat ini.  Keuntungannya, datang ke event wisata di Sampang sendiri tidak akan membutuhkan biaya akomodasi yang begitu besar dan pasti cukup memuaskan.

Datang ke event wisata bisa membuat kamu mendapatkan pengalaman lebih banyak daripada kamu hanya datang ke destinasi wisata pada hari biasa. Contohnya, hanya saat festival tari adat kamu bisa menyaksikan prosesi penampilan kebudayaan Madura yang unik, ada juga festival juko’ tase’ yang digagas dinas perikanan. Kegiatan tersebut diagendakan digelar di Pantai Lon Malang. Begitu juga dengan lenggang batik Madura.

karena ketika kamu datang ke Sampang pada hari-hari biasa kamu tidak akan dapatkan pemandangan seperti itu. Sehingga, selain kamu menikmati suasana nature yang diberikan sebuah destinasi wisata, kamu juga bisa mendapatkan pengalaman unik dari event wisata tersebut.

Apalagi, kalender event tahun ini berbeda dengan sebelumnya. Pihaknya akan memasukkan kegiatan di beberapa OPD ke dalam kalender event. Itu dilakukan untuk memadukan kegiatan antar-OPD.

Untuk kamu yang suka mengabadikan momen saat berwisata, tentunya event wisata bisa membuat kamu punya banyak stok foto untuk di unggah ke media sosial milikmu. Terlebih jika kamu yang menjadikan fotografi sebagai hobi, kamu bisa mengasah kemampuan fotomu pada saat event wisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *