pantai jodoh sampang

Cari Jodoh di Pantai Jodoh Sampang

visitmdura.id – Pantai Jodoh Sampang; Jika kalian seorang jomblo, maka tak ada cara lain selain berusaha dan berdoa semoga jodohnya disegerakan. Berdoa bisa di rumah dan dimana saja. Tapi kalau ihtiar, kalian harus mencari tempat yang tepat. Nah, Visit Madura ingin merekomendasikan lokasi yang cocok untuk mencari jodoh.

Lokasi ini orang menyebutnya sebagai Pantai Jodoh. Pantai yang merupakan bagian penting dari wisata Sampang dan wisata Madura. Menurut mitos yang berkembang, di tempat ini sering ada beberapa kasus orang datang dengan status jomblo tapi pulangnya ada gebetan.

Pantai jodoh, wisata jodoh, wisata madura, wisata sampang, wisata sumenep, wisata pamekasan

Tapi kalau kalian berkunjung ke sini, jangan baper pokoknya, sebab orang yang datang biasanya sudah punya pasangan. Tapi lagi-lagi jangan khawatir, silahkan datang sendiri, jika sudah sampai, carilah orang yang juga datang sendirian, terus kenalan, terus taaruf, lamaran deh. Gampang gak? Hehe.

Jika mau jalan-jalan di pantai ini, kalian gak usah ribet, sebab dengan uang 5000 rupiah kalian sudah bisa menikmati suasa pantai dan siapa tahu dengan modal 5000 itu kalian bisa dapat jodoh. Amin. Oia, di sini juga disediakan Kapal Jodoh, sebuah tempat nongkrong, nyantai, ngopi, makan dll, suasananya asyik banget. Serasa di kapal Titanic pokonya. Gak percaya? Coba aja.

pantai jodoh sampang

Jika sobat mau ke sini, tinggal menuju Jalan Batulenger, Dusun Balanan, Sokobenah, Ketapang, Kabupaten Sampang. Akses mudah dan kendaraan berupa angkot dan ojek udah tersedia lengkap.

Lokasi: Jalan Batulenger, Dusun Balanan, Sokobenah, Ketapang, Sampang, Madura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *