Bukit Lampion Beramah

Bukit Lampion Beramah, Wisata Kekinian Generasi Milenial

visitmadura.id – Madura termasuk pulau yang begitu mudah untuk di akses sejak didirikannya Jembatan Suramadu ini. Jembatan ini telah menjadi satu satunya jalan penghubung antara Kota Surabaya dengan Madura. Tak ada yang menyangka jika ternyata Daerah yang dijuluki dengan pulau garam ini punya kekayaan alam dan memiliki banyak tempat wisata.

Dengan kata lain, gak cuma terkenal dengan kulinernya yang enak serta kebudayaannya yang unik, Madura juga memiliki wisata alam yang menarik untuk dijelajahi juga lho! Salah satunya tempat wisata alam yang berkonsep kekinian ini. Namanya adalah wisata alam Bukit Lampion Beramah.

Bukit Lampion Beramah
Salah satu pengunjung sedang menikmati Bukit Lampion Beramah (dok/visitmadura.id)

Obyek wisata alam ini sedang menjadi wisata yang lagi hits pada kalangan social media. Terutama Facebook serta Instagram sebab memang tempat ini begitu pas serta cocok untuk berfoto selfi dan sangat cocok sekali untuk anda yang sangat menginginkan refreshing dengan udara yang sangat sejuk serta segar khas dari suasana perbukitan. Destinasi obyek wisata alam ini telah menjadi buruan oleh wisatawan khususnya para pemuda dan pemudi. Sebab di tempat wisata baru ini anda akan mendapatkan foto dengan latar belakang yang sangat indah.

Sama dengan konsep wisata alam kekinian di daerah lainnya di Indonesia, objek wisata bukit lampion beramah ini juga memiliki arena untuk melihat keindahan Madura dari ketinggian. So, kamu bisa puas melihat keindahan kota Bangkalan, Madura ini dari ketinggian dan bisa berfoto ala instagramable zaman now.

Bukit Lampion Beramah
Salah satu pengunjung sedang menikmati Bukit Lampion Beramah (dok/visitmadura.id)

Satu lagi spot foto yang unik disini adalah ayunan yang mirip seperti sangkar burung. Dijamin deh foto-foto kamu semakin kece deh.Gak cuma bukit love dan ayunan sangkar burung, di objek wisata ini juga punya spot foto yang unik lainnya, yaitu rumah pohon. Konsep dari rumah pohon inivpun disulap dengan dekorasi kekinian. Dijamin, deh kamu bakal dapatin foto yang kece di spot rumah pohon ini.

Nah, kamu juga bisa menikmati keindahan alam kawasan Madura dari spot kapal-kapalan ini. Dijamin deh seru dan menyenangkan banget. Serasa berlayar diatas udara.

Bukit Lampion Beramah Kab Bangkalan terletak di provinsi Jawa Timur, Indonesia. Tepatnya di Daleman, Galis, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69173. Terdapat 15 tempat wisata di Kab Bangkalan. Umumnya, harga tiket untuk masuk tempat wisata berbeda antara hari libur, minggu atau hari biasa. Berikut kami sertakan daftar harga tiket masuk ke area Kab Bangkalan. Harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Saat weekday, harga tiket masuk Bukit Lampion Beramah adalah Rp3,000.00. Sementara saat weekend, harga tiket masuk Bukit Lampion Beramah adalah Rp3,000.00. Ada baiknya konfirmasi harga lewat call center di bawah. Harga weekday umumnya berarti hari Senin-Jumat, sementara weekend Sabtu dan Minggu.

Lokasi: Daleman, Galis, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *