Bukit Cinta yang Penuh Romansa

visitmadura.id – Berkunjung ke Madura tidak lengkap rasanya kalau sahabat Madura tidak berkunjung ke Bukit Cinta di Pamekasan. Wisata eksotis berwajah selera milenial ini terletak di  Sentol, Pademawu, Kabupaten Pamekasan. Wisata ini selalu ramai dikunjungi oleh muda-mudi baik dari dalam maupun luar  kota. Mereka berbagi tawa, berbagi rasa, dan yang penting berbagi keceriaan antara satu dan yang lainnya.

Bagi yang punya pasangan tempat ini romantis untuk saling melempar senyum dan tawa. Sedangkan untuk yang baru PDKT, tempat ini juga cocok untuk nembak si doi. Sahabat bayangkan, betapa takjubnya seorang perempuan ketika ada orang yang mengatakan cinta ke padanya, di tempat yang memang penuh dengan nuansa romansa. Bagi pasangan pasutri, tempat ini cukup nyaman untuk saling bernostalgia waktu muda, maupun waktu saling merasakan getaran cinta.

Jika sahabat ingin bekunjung, lihat dulu jadwal bukanya ya. Biasanya Bukit Cinta Pamekasan buka jam 08.00 dan tutup jam 16.00. Jam ini sesuai dengan zona waktu setempat yakni waktu Asia/Jakarta. Kalian bisa naik kendaraan umum, maupun kendaraan pribadi.

Sementara untuk harga tiket sangat bersahabat lho sobat. Saat weekday, harga tiket masuk Bukit Cinta Pamekasan adalah Rp20,000.00. Sementara saat weekend, harga tiket masuk Bukit Cinta Pamekasan adalah Rp20,000.00. Harga ini cukup seimbang dengan kenyamanan yang akan sobat dapatkan.

Lokasi: Barat Satu, Sentol, Pademawu, Kabupaten Pamekasan 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *