Air Terjun Ahatan yang Tampak Magis

visitmadura.id – Air Terjun Ahatan di Pamekasan Madura tampak sedemikian magis dengan keindahannya. Gemercik air, adalah salah satu bunyi yang sangat indah untuk didengar. Air adalah  sumber kehidupan, tidak saja kehidupan dalam pengertian bertahan hidup untuk kebutuhan minum dan lain sebagainya, tetapi juga untuk kebutuhan rasa dan mata untuk melihat akan aliran indahnya. Itulah barangkali bahasa untuk mengambarkan betapa air terjun menjadi indah bagi siapun yang memandangnya.

Di Pamekasan tepatnya di dusun Ahatan, desa Tlonto Raja, Pasean, Pamekasan terselip keindahan air tejun yang bisa memanjakan pandangan sobat Visit. Akses menuju ke salah salah destinasi wisata di Madura Pamekasan ini  memang tampak sedikit berkelok,  menurun, dan  jalannya sedikit penuh dengan setapak. Air terjun ini sejatinya sangat indah  dan jika dilihat secara sesama aura kecantikannya begitu terpancar dan cetar membahana.

Jika sobat Visit ke Madura, jangan lupa mampir di tempat ini. Sejuk,  lambaian daun yang seakan-akan melambai ramah membuat keindahan air terjun ini tampak seperti magis. Jika sobat berkunjung saat weekday, harga tiket masuk Air Terjun Ahatan adalah Rp5000. Sementara saat weekend, harga tiket masuk Air Terjun Ahatan adalah Rp5000. Artinya sama aja. Murah meriah kan. Tunggu apa lagi ayuk berkunjung dan jangan lupa mandi ceria ya sob…!

Lokasi: dusun Ahatan, desa Tlonto Raja, Pasean, Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *